Home » » download film kites sub indonesia

download film kites sub indonesia


sinopsis

etelah dalam waktu masyarakat dunia dibuat jatuh cinta dengan 3 Idiots dan My Name Is Khan, kini industri film India, lewat sutradara Anurag Basu, siap untuk kembali menarik perhatian publik dunia lewat film Kites.

Yang membuat Kites sedikit berbeda dengan kebanyakan film India lainnya adalah film ini sama sekali tidak berlatar belakang cerita di India. Seluruh proses pengambilan gambar dari Kites dilakukan di Amerika Serikat, yakni di wilayah Las Vegas dan Santa Fe.

Jajaran pemeran film ini juga tidak hanya berasal dari jajaran aktor dan aktris berdarah India. Aktor Hrithik Roshan di dalam film ini akan beradu akting dengan aktris asal Meksiko, Barbara Mori, serta aktor Amerika Serikat, Nicholas Brown.

Selain itu, dalam penceritaannya, Kites tidak hanya akan menggunakan bahasa Hindi, namun juga menggunakan Bahasa Inggris serta Bahasa Spanyol.
=========
Kites akan memperlihatkan akting Hrithik Roshan sebagai J, seorang guru tari pria keturunan India yang bekerja di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Karena penghasilan sebagai seorang guru tari tidaklah mencukupi kehidupan keseharinnya, ia dan temannya, Robin (Anand Tiwari), membuat sebuah usaha ilegal dengan menikahi para imigran gelap yang ingin mendapatkan status kewarganegaraan Amerika Serikat.

Setelah beberapa hidup dalam kondisi ekonomi yang pas-pasan, J kemudian melihat kesempatan untuk menjadi seorang yang berada datang dari Gina (Kangana Ranaut), yang merupakan putri dari Bob (Kabir Bedi), pengusaha kasino terkenal di Las Vegas.

Hubungan J dan Gina berlangsung lancar. J bahkan telah dikenalkan ke seluruh keluarga Gina yang bahkan telah memperlakukan J bagaikan keluarga sendiri.

Masalah kemudian datang ketika J berkenalan dengan Natasha (Barbara Mori), tunangan dari Tony (Nicholas Brown), kakak Gina. Setelah beberapa lama, J akhirnya menyadari bahwa Natasha adalah Linda, wanita imigran yang dulu sempat ia nikahi demi mendapatkan kewarganegaraan Amerika Serikat.

Hubungan J dan Linda terus terjalin secara tersembunyi… hingga akhirnya Tony mengetahui hubungan ini. Kini, J dan Linda harus berlari dari Tony dan kawanannya yang memanfaatkan segala cara untuk dapat melenyapkan mereka berdua.
=======
Walau dengan sistem produksi yang mengadaptasi Hollywood, pada dasarnya Kitestetaplah sebuah produk Bollywood yang masih setia menerapkan formula kisah cinta yang sama, yang mungkin akan dipandang berlebihan oleh beberapa orang, namun tak dapat disangkal tetap mampu tampil sebagai sebuah kisah cinta yang cukup romantis.

Hrithik Roshan dan Barbara Mori tampil cukup mengesankan di film ini, membuat karakter mereka menjadi begitu hidup dan membuat Kites menjadi begitu mudah untuk disukai.
part 1 
===================
part 2
==================
sub indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Box-cinemaku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger