Home » » DOWNLOAD HARI INI PASTI MENANG

DOWNLOAD HARI INI PASTI MENANG



Synopsis :
Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada 2014 masuk perempat final Piala Dunia di Brasil. Gabriel Omar (Zendhy Zaen) jadi bintang dengan status pencetak gol terbanuak dengan enam gol. Gabriel Omar pun jadi selebritas dan ikon baru anak muda Indonesia. Apalagi, penampilannya bersama timnas Indonesia dan klubnya, Ibukota Metropolitan, makin bersinar seusai Piala Dunia 2014.

 Kehidupan Gabriel Omar pun berubah. Namun, keberhasilan pengelolaan industri sepak bola nasional, tidak melulu soal kisah manis yang terjadi di dalamnya. Gabriel Omar sebagai pesepak bola nomor satu yang selalu menjadi buah bibir media dan masyarakat berhadapan dengan keadaan amat kompleks.

 Bambang Pamungkas (Ibnu Jamil) yang pulang dari Eropa untuk membela kembali Ibukota Metropolitan, jadi mentor Gabriel Omar. Gabriel Omar juga harus berjuang menjaga kepercayaan bapaknya, Edi Baskoro (Mathias Muchus). Dilema justru datang dari orang terdekatnya sekaligus penemu bakat besarnya, pelatih Dimas Bramantyo (Ray Sahetapy), Manajer Ibukota Metropolitan. Dilema lain datang dari Andien Zulaikha (Tika Putri), sahabat Gabriel Omar sejak kecil.

Film ini juga menampilkan sejumlah pesepak bola pro Indonesia baik lokal maupun asing: Atep dan Shahar Ginanjar (Persib Bandung), Hasim Kipuw, Joko Sasongko, dan Dedi Kusnandar (Arema Indonesia), Ramdhani Lestaluhu (Sriwijaya FC), Andokteritany (eks Persija Ibukota), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), Casimir Bruno (eks PSS Sleman), ada juga eks bintang timnas Rochi Putiray.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Box-cinemaku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger