Home » » Free Download GREEN LANTERN 2011 DVDRIP Subtitle Indonesia

Free Download GREEN LANTERN 2011 DVDRIP Subtitle Indonesia



Salah satu Green Lantern, Abin Sur (Temuera Morrison) pada Sektor 2814, telah berhasil mengalahkan Parallax (disuarakan oleh Clancy Brown) penjarakan dia di Sektor yang Hilang di Ryut planet hancur. Namun pada hari ini, Parallax telah lolos dari penjara. Enam bulan kemudian, setelah membunuh empat Lentera Hijau dan menghancurkan dua planet, Parallax melakukan serangan terhadap Sektor 2814 dan berhasil melukai Abin Sur sampai sekarat, tetapi dia lolos dari kecelakaan itu dan mendarat di Bumi. Para saat sekarat itu Abin Sur memberi perintah kepada cincinnya untuk menemukan penerus yang layak di planet ini.

Pada uji Pesawat percontohan, Ferris Hal Jordan (Ryan Reynolds) dipilih oleh cincin dan diangkut ke lokasi kecelakaan, di mana Abin Sur menunjuk dia sebagai Green Lantern, dengan mengatakan kepadanya untuk mengambil lentera dan mengangkat sumpah. Di rumah dia mengatakan sumpah Green Lanterns di bawah naungan trans dari cahaya lentera. Kemudian Jordan dibawa ke rumah planet Green Lantern Corps dari Oa, di mana ia bertemu dengan Tomar-Re (disuarakan oleh Geoffrey Rush) dan Kilowog (disuarakan oleh Michael Clarke Duncan). Dia pertemuan itu, pemimpin Sinestro Corps (Mark Strong), yang tidak senang bahwa ada manusia yang primitif dibandingkan dengan spesies yang telah menjadi Green Lantern. Dengan anggapan Sinestro bahwa ia melihat Jordan sebagai tidak layak dan penakut, maka ia menyuruh Yordania untuk berhenti dan kembali ke Bumi, tak bisa menjaga kekuasaan dari cincin dan lentera.

Sementara itu, ilmuwan Hector Hammond (Peter Sarsgaard) melakukan otopsi pada tubuh Abin Sur atas perintah dari ayahnya Senator Robert Hammond (Tim Robbins) yang bekerja dibagian fasilitas rahasia pemerintah. Sepotong Paralaks terdapat dalam mayat itu, bermutasi secara rumit dan bisa memberikan kepada pemiliknya kekuatan telepati dan telekinetic. Namun karena sadar ia hanya terus diperintah ayahnya, Hammond kesal mencoba untuk membunuh ayahnya dengan menyabotase telekinetically helikopter di sebuah pesta. Namun, Jordan menggunakan cincinnya untuk menyelamatkan sang senator dan termasuk kekasih dimasa masa kecilnya, Carol Ferris (Blake Lively). Tak lama kemudian, Yordania menemukan Hammond, yang berhasil dalam upaya kedua untuk membunuh ayahnya dengan membakarnya hidup-hidup. Ikuti kisah Hal Jordan selanjutnya.

Part 1 - Part 2 - Part 3  [Password : 300mbfilms]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Box-cinemaku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger